Kredit Mobil Bisa Lewat Agen TAF Siapdana, Seperti Ini Cara Ikutannya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 27 April 2021 | 16:09 WIB

Ilustrasi kredit mobil Toyota dengan Agen TAF Siapdana (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Toyota Astra Financial Services (TAF) memperkenalkan program terbarunya bersama Agen TAF Siapdana di masa pandemi Covid-19 ini, Selasa (27/4/2021).

Agen TAF Siapdana adalah program kemitraan dengan benefit dari TAF bersama TAF Siapdana.

Menariknya, semua orang bisa menjadi mitra/agen TAF Siapdana untuk menjembatani konsumen yang membutuhkan pembiayaan multi guna seperti kredit mobil.

Ronald Adrian Laurence, selaku DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, kemudahan-kemudahan selalu TAF berikan dalam proses pengajuan pembiayaan.

Baca Juga: TAF Bawa Banyak Promo Menarik, Pengajuan Pembiayaan Sekarang Bisa Pakai TAF E-Catalog

"TAF terdaftar dan diawasi oleh OJK, dan merupakan perusahaan pembiayaan kredit mobil yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman," ujar Andrian dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Selasa (27/4/2021).

"TAF menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus," katanya.

Disebutkan oleh Andrian, siapa pun bisa menjadi agen TAF Siapdana, mulai dari Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Wiraswasta, Pegawai, dan Pekerja Lepas.

"Agen TAF Siapdana ini bertujuan untuk mempermudah program sosialisasi pengajuan pembiayaan multiguna dari TAF Siapdana," tuturnya.