TAF Bawa Banyak Promo Menarik, Pengajuan Pembiayaan Sekarang Bisa Pakai TAF E-Catalog

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 17 April 2021 | 15:26 WIB

TAF bawa banyak promo pembiayaan di pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Toyota Astra Financial Services (TAF) turut hadir meramaikan pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Di pameran otomotif yang diselenggadakan di tengah pandemi Covid-19 ini, TAF menghadirkan dukungan pelayanan pembiayaan dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Menariknya, TAF meluncurkan inovasi terbaru dalam penyampaian informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog.

Inovasi ini diharapkan dapat mendukung protokol kesehatan selama pameran ini berlangsung.

Baca Juga: Toyota Astra Financial Services Sambut Positif Kebijakan DP 0 Persen, Namun Tetap Waspada

Sebagai informasi, TAF E-Catalog ini juga hadir sebagai kegiatan ramah lingkungan, tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya.

“Inovasi TAF E-Catalog ini diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen,” ujar Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication and Public Relation TAF dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Sabtu (17/4/2021).

TAF E-Catalog ini dapat di-download dan langsung dioperasikan melalui perangkat smartphone, dan kamu juga langsung bisa mengajukan pembiayaan melalui TAF E-Catalog.

Nah, buat kamu yang penasaran, TAF E-Catalog ini dapat langsung diunduh melalui link dan QR Code yang ada website taf.co.id.