TAF Bawa Banyak Promo Menarik, Pengajuan Pembiayaan Sekarang Bisa Pakai TAF E-Catalog

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 17 April 2021 | 15:26 WIB
TAF bawa banyak promo pembiayaan di pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta
TAF
TAF bawa banyak promo pembiayaan di pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta

GridOto.com - Toyota Astra Financial Services (TAF) turut hadir meramaikan pameran otomotif di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Di pameran otomotif yang diselenggadakan di tengah pandemi Covid-19 ini, TAF menghadirkan dukungan pelayanan pembiayaan dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Menariknya, TAF meluncurkan inovasi terbaru dalam penyampaian informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog.

Inovasi ini diharapkan dapat mendukung protokol kesehatan selama pameran ini berlangsung.

Baca Juga: Toyota Astra Financial Services Sambut Positif Kebijakan DP 0 Persen, Namun Tetap Waspada

Sebagai informasi, TAF E-Catalog ini juga hadir sebagai kegiatan ramah lingkungan, tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya.

“Inovasi TAF E-Catalog ini diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen,” ujar Reynatta Ludy Adha, Marketing Communication and Public Relation TAF dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Sabtu (17/4/2021).

TAF E-Catalog ini dapat di-download dan langsung dioperasikan melalui perangkat smartphone, dan kamu juga langsung bisa mengajukan pembiayaan melalui TAF E-Catalog.

Nah, buat kamu yang penasaran, TAF E-Catalog ini dapat langsung diunduh melalui link dan QR Code yang ada website taf.co.id.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa