Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bluebird Bisa Layani Pembayaran Taksi Pakai ShopeePay, Kapan Mulai Berlaku?

M. Adam Samudra - Senin, 23 Agustus 2021 | 20:20 WIB
Ilustrasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6
Adam Samudra
Ilustrasi Taksi Listrik Bluebird BYD e6

GridOto.comBluebird Group, bersama Shopee Indonesia, dan ShopeePay, resmi umumkan kerja sama penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird. 

Pada kesempatan itu, Blue Bird juga mengumumkan penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres di aplikasi Shopee.

Kerja sama ini dilakukan untuk mendukung transformasi digital di tengah pandemi penyebaran virus Covid-19.

"Kerja sama ini memang pas dengan kondisi saat ini di saat pandemi Kementerian Perhubungan dan Kementerian Kesehatan, ingin semuanya mendapatkan transportasi dan pembayaran yang sehat tanpa banyak kontak tunai," ujar Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto melalui konferensi pers secara virtual, Senin (23/8/2021).

Sementara itu, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari, menuturkan kerja sama ini untuk memudahkan masyarakat mengakses pembayaran digital kapan dan di mana pun.

Bluebird kerja sama dengan shopee
Adam samudra
Bluebird kerja sama dengan shopee

"Dengan penambahan opsi ini, para pengguna Shopee dapat segera menerima barang belanjaan mereka hanya dalam waktu singkat secara aman karena adanya protokol kesehatan ketat," paparnya.

Baca Juga: Begini Nasib Taksi Blue Bird Saat PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Ada Pengurangan Armada Atau...

Untuk diketahui, kerja sama Bluebird Group dan ShopeePay sudah tersedia bagi seluruh pengguna aplikasi MyBlueBird yang menggunakan sistem iOS dan Android.

Nantinya mulai bulan September 2021, pengguna Shopee dapat memilih BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik mereka saat belanja di Shopee.

Editor : Dida Argadea
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa