Begini Nasib Taksi Blue Bird Saat PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Ada Pengurangan Armada Atau...

Naufal Shafly - Jumat, 25 Juni 2021 | 20:10 WIB
ILustrasi armada Blue Bird dengan mobil jenis MPV
Dio/GridOto.com
ILustrasi armada Blue Bird dengan mobil jenis MPV

GridOto.com - Pemerintah telah mengumumkan Penebalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa, (25/6/2021).

Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya juga melakukan pembatasan mobilitas di 10 titik di Jakarta, pada pukul 21.00 - 04.00 WIB.

Meski mobilitas masyarakat dibatasi, PT Blue Bird Tbk memastikan bahwa operasional Bluebird Group akan tetap berjalan dengan normal.

“Kami menyadari bahwa masih adanya kemungkinan akan permintaan masyarakat untuk bepergian ataupun melintasi area yang termasuk dalam zona mobilitas terbatas," ucap Adrianto Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dalam keterangan resminya, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Honda Percaya PPKM Mikro Tidak Akan Berdampak Negatif Terhadap Penjualan, Begini Penjelasannya

"Oleh karena itu, kami memastikan bahwa taksi Bluebird akan siap sedia dalam mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus, yaitu penumpang memang merupakan penghuni atau tamu hotel pada area tersebut, serta penumpang dengan kebutuhan maupun keperluan medis untuk apotek atau rumah sakit,” lanjut pria yang akrab disapa Andre ini.

Ia menambahkan, konsumen tak perlu khawatir saat menggunakan layanan Bluebird.

Sebab, seluruh driver Bluebird telah mendapatkan vaksinasi sejak Mei 2021, dan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Dengan pengawasan yang sistematis dan terkendali melalui masing-masing pool, perusahaan memastikan SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19," ucap Andre.

Baca Juga: Pedagang di Pusat Otomotif Kemayoran Sebut Pengunjung Mulai Sepi Dampak Pengetatan PPKM Mikro


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa