Pedagang di Pusat Otomotif Kemayoran Sebut Pengunjung Mulai Sepi Dampak Pengetatan PPKM Mikro

Wisnu Andebar - Rabu, 23 Juni 2021 | 14:14 WIB
Toko Audio di Pasar Mobil Kemayoran
Wisnu/GridOto.com
Toko Audio di Pasar Mobil Kemayoran

GridOto.com - Sejumlah pedagang di pusat otomotif Kemayoran, Jakarta Pusat mulai merasakan dampak pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, terhitung mulai 22 Juni hingga 5 Juli 2021.

Meningkatnya kasus Covid-19 membuat berbagai lini dan unit usaha dibatasi pergerakannya mulai dari sektor esensial, area publik, transportasi umum, hingga zona perkantoran. 

Alles Sandro, pemilik toko Auto Tune Audio di Mall MGK Kemayoran mengatakan, konsumen yang datang lebih sepi setelah kasus Covid-19 meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Daihatsu Sebut PPKM Mikro Akan Berdampak Terhadap Penjualan, Bagaimana dengan Produksi?

"Sebelum diumumkan adanya pengetatan PPKM Mikro, memang sudah mulai sepi karena Covid-19 naik," kata Alles kepada GridOto.com, Rabu (23/6/2021).

Ia mengungkapkan, setelah diterapkannya aturan PPKM Mikro kunjungan konsumen ke toko jadi semakin sepi.

"Saat ini di Mall MGK Kemayoran kunjungannya berkurang. Untuk aksesori pengunjungnya lebih jarang dibandingkan bengkel perbaikan," imbuhnya.

Lebih lanjut Alles menyampaikan, petugas keamanan kini lebih sering memantau kondisi di Mall MGK Kemayoran untuk mengingatkan protokol kesehatan.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa