Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Penanganan Pandemi, Puluhan Karyawan Bluebird Group Jadi Pendonor Plasma Konvalesen

Naufal Shafly - Senin, 16 Agustus 2021 | 06:35 WIB
Kegiatan donor plasma konvalesen yang diadakan Bluebird Group dan Palang Merah Indonesia.
Istimewa
Kegiatan donor plasma konvalesen yang diadakan Bluebird Group dan Palang Merah Indonesia.

GridOto.com - PT Blue Bird Tbk bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyediakan fasilitas donor plasma konvalesen, guna membantu penanganan pandemi di Tanah Air.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kerja sama sebelumnya, dimana Bluebird Group ditunjuk sebagai transportasi resmi dalam membantu kegiatan donor plasma konvalesen oleh PMI.

Dalam kegiatan yang diadakan di Kantor Pusat Bluebird Group di Mampang, Jakarta Selatan ini, diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari pengemudi dan karyawan Bluebird Group.

Menurut Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, diperlukan kerjasama berbagai pihak baik pemerintah, swasta, dan masyarakat umum dalam menanggulangi pandemi virus Covid-19.

"Atas dasar tersebut, kami berinisiatif menyediakan fasilitas donor plasma konvalesen bekerja sama dengan PMI untuk menyediakan fasilitas pendukung yang aman dan nyaman bagi pendonor,” ucap Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, dalam keterangan resminya, Minggu (15/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Sigit juga menyambut baik antusiasme dari keluarga besar Bluebird Group sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Partisipasi dan semangat kita semua menunjukkan tingkat kepedulian antar sesama dalam membantu penanganan pandemi Cocid-19 di Indonesia. Semoga donor darah plasma konvalesen hari ini dapat menjadi salah satu dukungan terhadap ketersediaan kantong plasma konvalesen," ungkapnya.

Sigit juga mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Begini Nasib Taksi Blue Bird Saat PPKM dan Penutupan Ruas Jalan di Jakarta, Ada Pengurangan Armada Atau...

"Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah secara nyata membantu saudara kita yang sedang berjuang menghadapi virus Covid-19. Bentuk partisipasi masyarakat pada kegiatan seperti ini tentunya dapat mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19," tutup Sigit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa