Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Komentar Bluebird Usai Pemerintah Pastikan Sopir Taksi Jadi Penerima Program Vaksinasi

Naufal Shafly - Jumat, 19 Februari 2021 | 21:35 WIB
llustrasi armada Bluebird
Blue Bird
llustrasi armada Bluebird

GridOto.com - PT Blue Bird Tbk. menyambut baik langkah pemerintah yang menempatkan pengemudi taksi, sebagai salah satu penerima program vaksinasi tahap kedua.

Direktur Bluebird, Adrianto Djokosoetono menyampaikan pihaknya mendukung dan juga siap membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami percaya bahwa langkah vaksinasi kepada pengemudi Bluebird Group ini tidak hanya akan memberikan keamanan dan kenyamanan tambahan bagi sisi pengemudi saja, tetapi kepada masyarakat luas yang selama ini telah menjadikan layanan Bluebird,” ucap Adrianto dalam keterangan resminya, Jumat (19/2/2021).

Adrianto menambahkan, saat ini pihaknya telah memberikan pendataan awal, terkait dengan jumlah pengemudi Bluebird Group kepada instansi pemerintah terkait.

Baca Juga: Suzuki Berharap Vaksinasi Covid-19 Mampu Gairahkan Lagi Penjualan Otomotif di Tanah Air

Selain itu, perusahaan juga telah memberikan data karyawan dan petugas lapangan, yang turut membantu operasional Bluebird Group.

“Dengan hal tersebut, pengemudi Bluebird dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam berbagi informasi, serta pengalaman ketika mendapatkan vaksin. Sehingga secara tidak langsung, pengemudi Bluebird mampu berperan aktif dalam menyosialisasikan program vaksinasi pemerintah,” tambahnya.

Sebagai informasi, sejak awal pandemi Bluebird Group mengklaim telah menerapkan protokol Kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Perusahaan mengklaim selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh armada Bluebird Group serta melakukan pengecekan temperatur bagi pengemudi sebelum beroperasi.

Baca Juga: Ini Efek Samping Setelah Suntik Vaksin Corona, Bolehkan Langsung Berkendara? Dokter Tirta Beri Saran Begini

Tak hanya itu, seluruh armada Bluebird Group juga telah dilengkapi hand sanitizer, serta melakukan pengaturan tempat duduk dalam mobil untuk menjaga jarak aman.

Pengemudi Bluebird Group juga diwajibkan memakai masker dan dipastikan kesehatannya lewat pemeriksaan kesehatan secara bergulir termasuk rapid test sebelum beroperasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa