Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Taksi Bluebird Sekarang Bisa Dinikmati di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung

Naufal Shafly - Kamis, 27 Mei 2021 | 14:55 WIB
Peresmian armada Bluebird sebagai salah satu transportasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung
Istimewa
Peresmian armada Bluebird sebagai salah satu transportasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung

GridOto.com - PT Blue Bird Tbk memperluas jaringannya dengan menyediakan armada di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

Mulai hari ini, Kamis (27/5/2021) Bluebird resmi mengoperasikan 50 unit armadanya yang akan melayani mobilitas penumpang dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Mohamand Mirza Indra Utama, General Manager Bluebird menyebut layanan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat.

Serta, memberikan kontribusi dalam mendukung stimulus pertumbuhan ekonomi dan pemulihan pariwisata, khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga: Perangi Pandemi, Bluebird Group Vaksinasi Ribuan Driver-nya Pekan Ini

“Kami sangat gembira, karena kehadiran layanan Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara merupakan jawaban atas permintaan dan kebutuhan masyarakat, khususnya pelanggan setia Bluebird," ucap Mirza dalam keterangan resminya, Kamis (27/5/2021).

Pada kesempatan yang sama, Mirza juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Angkasa Pura II atas kepercayaan dan dukungannya sehingga Bluebird dapat menjadi salah satu operator penyedia layanan transportasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Peresmian armada Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung
Istimewa
Peresmian armada Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung


Executive General Manager Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Bandara Internasional Husein Sastranegara, R. Iwan Winaya Mahdar, mengatakan Bluebird diharapkan bisa meningkatkan kualitas transportasi bandara.

“Kehadiran layanan Bluebird diyakini tidak hanya mampu meningkatkan kualitas perjalanan dari setiap pengguna jasa bandar udara," ucap Iwan.

Baca Juga: Ini Komentar Bluebird Usai Pemerintah Pastikan Sopir Taksi Jadi Penerima Program Vaksinasi

"Namun juga secara tidak langsung mampu meningkatkan nilai tambah dan daya saing dari armada penyedia layanan transportasi darat di Bandara Internasional Husein Sastranegara," lanjutnya.

Mirza menambahkan, cara untuk mendapatkan layanan Bluebird di Bandara Internasional Husein Sastranegara sangat mudah.

Para pelanggan yang mendarat di Bandara Internasional Husein Sastranegara, dapat langsung menuju booth maupun meeting point lokasi armada Bluebird standby, atau melalui aplikasi pemesanan secara online yaitu aplikasi MyBlueBird.

“Kami memahami bahwa para pelanggan setia Bluebird memiliki karakteristik yang menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Oleh karena itu opsi ini akan memberikan kebebasan ekstra dalam menentukan metode untuk mendapatkan layanan Bluebird,” ujarnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa