Perangi Pandemi, Bluebird Group Vaksinasi Ribuan Driver-nya Pekan Ini

Naufal Shafly - Jumat, 5 Maret 2021 | 19:07 WIB
Ilustrasi, pengemudi Blubird mendapatkan vaksinasi.
Istimewa
Ilustrasi, pengemudi Blubird mendapatkan vaksinasi.

GridOto.com - PT Blue Bird Tbk bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, melaksanakan program vaksinasi, bagi para lansia dan pengemudi Bluebird Group.

Lewat kegiatan yang berlangsung selama Jumat dan Sabtu (5-6/3/2021) ini, Bluebird Group ingin membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi massal, agar pandemi Covid-19 di Indonesia cepat teratasi.

Sekitar 1.500 orang yang terdiri dari pengemudi Bluebird Group dan lansia berpartisipasi dalam program ini.

Vaksinasi dilakukan dengan metode drive thru, guna memastikan proses berjalan dengan mudah dan nyaman.

Baca Juga: Ini Komentar Bluebird Usai Pemerintah Pastikan Sopir Taksi Jadi Penerima Program Vaksinasi

Plt. Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI, Maxi Rein Rondonuwu, menyampaikan apresiasi kepada Bluebird Group atas inisiatif melakukan kerja sama dengan Kementerian Kesehatan, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

"Hal ini juga sejalan dengan langkah pemerintah, dalam menempatkan pengemudi taksi sebagai golongan yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi. Sehingga langkah yang dilakukan Bluebird diyakini sangat membantu pemerintah untuk sesegera mungkin mencapai kondisi herd immunity," ucap Maxi dalam keterangan resminya, Jumat (5/3/2021).

Ilustrasi. Program vaksinasi untuk pengemudi Bluebird Group
Istimewa
Ilustrasi. Program vaksinasi untuk pengemudi Bluebird Group

Sementara itu, Ketua Umum Serikat Pekerja Perusahaan Bluebird Group (SPPBG), Radjan Marzuki, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Kesehatan dan Bluebird Group, atas kepeduliannya kepada para pengemudi.

"Dengan penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu standar operasional perusahaan, serta dengan dimulainya pengemudi Bluebird Group yang mendapatkan vaksinasi, kami berharap para penumpang dan khususnya pelanggan setia Bluebird Group akan semakin merasa aman dan nyaman saat bepergian bersama layanan kami," ucap Radjan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa