Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intersport World Stage 2019 Dengan Driftainment Ditutup Semarak

Ivan Casagrande Momot - Senin, 2 Desember 2019 | 15:14 WIB
Aksi drifter Jepang  Atsushi Taniguchi
istimewa
Aksi drifter Jepang Atsushi Taniguchi

GridOto.com - Intersport World Stage 2019 usai digelar, Minggu (1/12) dengan sederet rangkaian acara seru bertempat di Lokasi EDUtown BSD City, Tangerang Selatan.

Intersport World Stage sendiri tahun ini mengusung konsep Driftainment sukses menjaring animo masyarakat khususnya penggila otomotif. Dibarengi juga dengan kontes modifikasi final Intersport Auto Show.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Terlihat dari kemarin hingga saat ini para penonton banyak menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” kata Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional.

Driftainment dimeriahkan oleh para drifter dari Intersport AR Team, drifter mancanegara dan drifter pro dari Indonesia. Dua drifter sukses dalam program “Hyper Drive” ialah juara pertama “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Aksi Akbar Rais salah satu punggawa drifter pro dari Indonesia
istimewa
Aksi Akbar Rais salah satu punggawa drifter pro dari Indonesia
“Acara ini bagi saya merupakan acara terbesar pertama bukan hanya di Asia Tenggara tapi juga di Asia,” ucap Atsushi Taniguchi drifter asal Jepang di sela-sela istirahat pertunjukkan.

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

“Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di Negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami,” ucap Diego Higa, drifter asal Brazil.

Ada juga kontes final Intersport Auto Show
Ivan Casagrande Momot
Ada juga kontes final Intersport Auto Show
Oh ya sebegai pelengkap ajang ini juga turun 24 finalis Intersport Auto Show 2019. Ini merupakan babak final kontes modifikasi Intersport yang mempertemukan para juara dari 5 kota sebelumnya. Mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa