Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intersport Jalin Kerja Sama dengan Tim Drifting Akbar Rais, Usung Misi Populerkan Drift di Indonesia

Naufal Shafly - Selasa, 27 Agustus 2019 | 16:36 WIB
Anggota AR Team unjuk gigi dalam acara peresmian kerja sama AR Team dengan Intersport
Naufal Shafly/GridOto.com
Anggota AR Team unjuk gigi dalam acara peresmian kerja sama AR Team dengan Intersport

GridOto.com - Intersport menjalin kerja sama resmi dengan AR Team dalam menciptakan platform inovatif untuk memperluas pasar drifting di Indonesia.

Dalam kerja sama yang diresmikan pada Selasa (27/8/2019) ini, Intersport dan AR Team mengusung misi untuk makin memopulerkan olahraga drifting di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan AR Team, kami punya semangat yang sama untuk mengembangkan drifting di Indonesia," ucap Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Mobil baru AR Team dengan livery spesial Intersport
Naufal Shafly/GridOto.com
Mobil baru AR Team dengan livery spesial Intersport

AR Team yang digawangi oleh Akbar Rais dan rekan-rekannya dianggap cocok merepresentasikan Intersport yang selama ini menjadi salah satu wadah dalam olahraga drifting di Indonesia.

(Baca Juga: HKS Modifikasi Toyota Supra Baru Jadi Mobil Drift, Tonton Aksinya!)

Akbar Rais menjelaskan, dirinya ingin ajang drift bukan hanya dikenal sebagai salah satu olahraga motorsport, tetapi juga entertaiment yang dapat memberi hiburan ke masyarakat.

"Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi para pemula, memberi experience drifting kepada orang awam, juga berkolaborasi dengan sejumlah artis dan public figure untuk memperkenalkan drifting lewat video kami," imbuh Akbar.

Kent Rusli (tengah) berfoto bersama Akbar Rais dan anggota AR Team lainnya.
Naufal Shafly/GridOto.com
Kent Rusli (tengah) berfoto bersama Akbar Rais dan anggota AR Team lainnya.

Dalam kerja sama ini, ada beberapa program yang akan dijalani AR Team bersama Intersport, di antaranya memperkenalkan drifting di Indonesia, mengikuti kejuaraan nasional dan internasional, serta mengadakan event Intersport Drift Day.

"Kami pikirkan bagaimana orang awam bisa cinta dengan drifting. Karena sekarang edukasi gak cuma melalui event offline aja, tapi lewat konten-konten online juga kami rasa bisa menciptakan minat drifting," jelas Kent Rusli.

"Kami punya visi dan misi yang sama untuk membesarkan dunia motorsport dan drifting di Indonesia. Kami mengharapkan muncul bibit baru yang bisa kami kembangkan bersama lewat kerja sama ini," tutup Akbar.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa