Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di GIIAS 2019 Medan, Astra Financial Permudah Masyarakat Beli Kendaraan

M. Adam Samudra - Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:15 WIB
Ilustrasi pembelian mobil di ajang GIIAS 2019
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi pembelian mobil di ajang GIIAS 2019

GridOto.comAstra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 di Hotel Santika Premier Dyandra, Rabu besok (23/10/2019).

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso mengatakan, dalam ajang ini pihaknya akan memberikan banyak promo khusus bagi masyarakat kota di Medan.

"Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan," kata Adi, Selasa (22/10/2019)

"Dari TAF dan ACC menghadirkan program bunga super ringan mulai dari 3,7 persen, potongan Rp 500 ribu biaya admin dan kesempatan mendapat hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan," sambung dia.

(Baca Juga: GIIAS Medan 2019 Banyak Promo Menarik Selama 5 Hari Pameran, Apa Saja?)

Adi menambahkan, sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, FIF Group menghadirkan program potongan tenor, yang dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan.

Selanjutnya dari Asuransi Astra tersedia Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto.

Adi mengklaim, bahwa Astra Financial akan mengedepankan produk yang terbaik serta kemudahan kecepatan layanan.

Selain menghadirkan banyak program, pihaknya akan memberi nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth-nya.

(Baca Juga: GIIAS 2019 The Series Berlanjut di Kota Medan Akhir Bulan Ini, Catat Tanggalnya!)

Dengan didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yaitu Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), FIFGROUP, Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Astra Life, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama di ajang GIIAS Medan 2019.

Untuk diketahui, delapan merek kendaraan penumpang seperti DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota Wuling dan VW serta AHM motor akan membawa produk teranyarnya dalam pameran ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa