Wuih, Beli Honda Mobilio dan BR-V di GIIAS Makassar 2019 Dapat Uang Bensin Rp 6 Juta

Wisnu Andebar - Sabtu, 14 September 2019 | 15:30 WIB
Booth Honda di GIIAS Makassar 2019
Istimewa
Booth Honda di GIIAS Makassar 2019

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar yang digelar pada  11 hingga 15 September 2019 di Celebes Convention Center. 

Dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, selama lima hari pameran, Honda menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen.

Mulai dari down payment (DP) rendah, voucher bensin Rp 6 juta, hingga grand prize lima unit Honda BeAT.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan lima unit Samsung Note 10, lima unit TV LED 43 inci dan voucher senilai Rp 1 juta yang akan diundi setiap harinya.

(Baca Juga: Ini Dia Deretan Produk Anyar yang Nongol di GIIAS Makassar)

Honda juga memberikan total down payment (TDP) mulai 20 persen, bunga 0 persen dan cicilan mulai Rp 1 juta untuk pembelian model tertentu.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta dan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan, atau Honda Upgrader. 

Tetap, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun.

(Baca Juga: GIIAS Makassar 2019 Resmi Dibuka, Pameran Mobil dan Acara Menarik Jadi Menu)

Berlaku untuk seluruh pembelian model Honda di GIIAS Makassar 2019.

Berlokasi di booth I Celebes Convention Center, booth Honda berdiri di atas lahan seluas 272 meter persegi dan menampilkan enam unit mobil.

Ada Honda Brio, Honda CR-V Prestige, Honda HR-V dan Honda Jazz RS.

Untuk menambah keseruan, booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING Experience Zone, agar pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

Selain itu, terdapat area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X