Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berakhir Besok, Wuling Berikan Cicilan 0 Persen Selama Pembelian di GIIAS Makassar 2019

Wisnu Andebar - Sabtu, 14 September 2019 | 16:15 WIB
Wuling Almaz 7 seater di GIIAS Makassar 2019
Indra Aditya
Wuling Almaz 7 seater di GIIAS Makassar 2019

GridOto.com - Wuling Motors menghadirkan banyak program penjualan menarik selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIASMakassar 2019.

Pameran ini berlangsung pada 11 hingga 15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC),

Bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra dealer Wuling di Sulawesi, Wuling menawarkan uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur, bahkan cicilan 0 persen.

(Baca Juga: Beli Tiket Masuk GIIAS Makassar Secara Online, Bisa Dapat Promo Menarik)

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

“Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema World of Wuling. Kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan penawaran khusus bagi para pengunjung," ujar Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (11/9/2019).

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan total tiga unit display yang terdiri dari Almaz, Cortez CT dan Confero S.

(Baca Juga: GIIAS Makassar 2019 Resmi Dibuka, Pameran Mobil dan Acara Menarik Jadi Menu)

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dapat melakukan test drive dengan dua unit yang tersedia yakni Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. 

Selain itu, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

Untuk jaringan Wuling di Makassar, kini terdapat tiga outlet resmi yaitu, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa