GIIAS Medan 2019 Banyak Promo Menarik Selama 5 Hari Pameran, Apa Saja?

M. Adam Samudra - Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:57 WIB
Press Conference GIIAS Medan 2019
Adam Samudra
Press Conference GIIAS Medan 2019

GridOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 hadir di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan Sumatera Utara pada Rabu (23/10/2019).

GIIAS merupakan ajang mencari kendaraan terkini, dengan teknologi paling baru dan wajib didatangi karena banyak program otomotif yang inovatif.

Acara ini akan diikuti oleh delapan merek kendaraan penumpang, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Hadir juga AHM dari kategori sepeda motor, serta berbagai merek dari industri pendukung yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

(Baca Juga: GIIAS 2019 The Series Berlanjut di Kota Medan Akhir Bulan Ini, Catat Tanggalnya!)

Kukuh Kumara, Sekertaris Umum Gaikindo menyatakan, bahwa tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi-provinsi berkembang di Indonesia.

Bahkan, kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.

"Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukkan pergerakan positif, yang sebelumnya terfokus saat ini sudah mulai merata ke daerah," kata Kukuh di Medan, Selasa (22/10/2019).

"Kehadiran GIIAS di kota Medan menurut Gaikindo akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang di miliki Medan," imbuhnya.

(Baca Juga: Berakhir Besok, Wuling Berikan Cicilan 0 Persen Selama Pembelian di GIIAS Makassar 2019)

Kegiatan ini akan disertai berbagai promo dan penawaran menarik.

Berbagai penawaran juga akan dihadirkan para sponsor pada perhelatan acara ini.

Nah, yang baru dimunculkan adalah pasar jongkok atau parjo, dan disebut-sebut bakal memberikan semarak berbeda bagi penyelenggaraan GIIAS Medan 2019.

Acaranya sendiri adalah Custom Culture Parjo berupa tampilan seni modifikasi mobil dan motor.

Adapun hari khusus untuk perempuan, Ladies Day Out akan berlangsung pada Kamis, 24 Oktober 2019, pukul 11.00 - 16.00 WIB, pada program ini semua pengunjung perempuan dapat menikmati GIIAS Medan 2019 secara gratis.

Bagi para pengunjung yang ingin hadir dalam acara ini cukup membayar tiket sebesar Rp 10.000 saja.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X