GIIAS 2019 The Series Berlanjut di Kota Medan Akhir Bulan Ini, Catat Tanggalnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 4 Oktober 2019 | 18:15 WIB
Ilustrasi. Suasana pameran otomotif GIIAS 2019.
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi. Suasana pameran otomotif GIIAS 2019.

GridOto.com - Pameran otomotif besutan Gaikindo yakni GIIAS 2019 The Series masih terus bergulir, setelah tahun ini berhasil diadakan di Surabaya, Jakarta, dan Makassar.

Kota Medan pun menjadi destinasi terakhir, yang akan segera dilangsungkan pada 23 hingga 27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara.

Rizwan Alamsjah, selaku Ketua III Gaikindo yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series mengaku optimis, bahwa GIIAS Medan akan menutup rangkaian pameran otomotif tahunan itu dengan sukses.

(Baca Juga: GIIAS Makassar 2019 Resmi Dibuka, Pameran Mobil dan Acara Menarik Jadi Menu) 

"Gaikindo ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS, dan dengan potensi yang dimiliki Medan," kata Rizwan dalam keterangan resmi yang dikirimkan pihak 7 event, selaku promotor GIIAS 2019.

"Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir ditahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan," ujarnya, Jumat (4/10/2019).

Seperti seluruh rangkaian GIIAS The Series sebelumnya, GIIAS Medan akan menghadirkan yang terbaik dari industri otomotif Indonesia.

Pihak Gaikindo pun mengklaim, bakal ada yang sesuatu yang berbeda di GIIAS Medan 2019 dibanding tahun sebelumnya.

(Baca Juga: Punya Profesi Ini, Manfaatkan Diskon Gede Hingga Rp 27 Juta di GIIAS Medan 2017) 

Sebab, berbagai program acara akan dikemas semakin meriah dengan beberapa program annual yang tentu menjadi favorit, seperti test drive, test ride, dan community gathering.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa