Mobil Baru Glory 560 Jadi Yang Paling Dilirik Konsumen DFSK di GIIAS 2019

Harun Rasyid - Rabu, 7 Agustus 2019 | 13:35 WIB
DFSK Glory 560
Abdul Aziz Masindo
DFSK Glory 560

GridOto.com - Pabrikan mobil asal Tiongkok, PT Sokonindo Automobile (DFSK) cukup mencuri perhatian pencinta otomotif di GIIAS yang telah berakhir 28 Juli 2019 lalu.

Pada event tersebut, DFSK meraih 757 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai kendaraan mereka.

Jumlah SPK tersebut didominasi dari tipe SUV Glory 560 dengan raihan 45 persen, DFSK Super Cab 28 persen dan Glory 580 dengan 18 persen.

Ditambah dengan pemesanan DFSK Glory i-Auto yang baru saja diluncurkan pada ajang tersebut, mobil dengan fitur voice command tersebut meraih 11 persen dsri total SPK.

(Baca Juga: Perbedaan Utama Fitur Voice Command pada WIND Wuling dan i-Talk DFSK)

Major Qin, selaku Marketing Departement Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, raihan ini membultikan DFSK mulai diterima di pasar otomotif oleh masyarakat Indonesia.

"Ini membuktikan bahwa konsumen di Indonesia mulai memberikan kepercayaannya kepada produk-produk dari DFSK, termasuk kendaraan yang akan meluncur di tanah air," ujar Qin, Jumat (2/8/2019).

Selama 11 hari GIIAS 2019, juga terhitung sebanyak 744 pengunjung yang melakukan test drive mobil DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Dalam keterangan resminya, secara rinci 200 pengunjung mencoba DFSK Glory 580 dan 544 pengunjung mengetes DFSK Glory 560.

(Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Dilengkapi Power Back Door dengan Foot Sensor, Keren)

Atas raihan tersebut, Major Qin berterima kasih kepada konsumen di Indonesia akan kepercayaaan pada kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan di seluruh Indonesia.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa