Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Ikutan Mudik Balik Bareng Honda Tahun Ini? Ini Cara Daftarnya Biar Bisa Ikut Tahun Depan

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 1 Juni 2019 | 08:08 WIB
Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 sudah sampai di Kota Solo
Astra Motor Jateng
Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 sudah sampai di Kota Solo

GridOto.com - Perjalanan mudik ke kampung halaman memang sebaiknya tidak dilakukan menggunakan motor, terlebih bagi orang-orang yang enggak terbiasa riding jarak jauh.

Makanya Honda sudah tiap tahun menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) sejak tahun 2006 lalu, berarti sudah tahun ke 14 nih!

Tahun ini Honda memberangkatkan 2.530 orang dengan 63 bus untuk mudik Lebaran Idul Fitri ke kampung halaman masing-masing dengan tujuan ke 3 kota yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo.

Nah buat yang kepingin ikutan MBBH tahun depan karena tahun ini enggak sempat atau malah belum tahu, begini nih cara pendaftarannya.

(Baca Juga: Astra Motor Jateng Sambut Rombongan Mudik Balik Bareng Honda di Kota Solo, Total 18 Bus!)

“Syarat pendaftaran mengikuti MBBH cukup mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) WNI, Surat izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang di registrasi dengan biaya Rp 150.000,” ujar Vera Damayanti, Contact Center Dept AHM saat ditemui Gridoto.com Jumat (31/05/2019) di PG de Tjolomadoe, Solo.

Tempat pendaftaran MBBH biasanya di dealer-dealer yang sudah ditunjuk dan kamu bisa lihat tempat pendaftarannya di website dengan klik tautan ini.

Vera menambahkan bahwa peningkatan peserta MBBH tahun ini dua kali lebih banyak dibandingkan tahun kemarin.

Selain kenyaman yang dijamin oleh Honda peserta juga akan mendapatkan kupon undian hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda BeAT.

Nah buat yang enggak mau capek-capek mudik pakai motor, lebih baik memang ikutan mudik bareng kayak MBBH ini. Lebih aman dan nyaman, enggak lelah, tapi motornya tetap sampai ke kampung halaman.

Motor peserta Mudik Balik Bareng Honda sudah sampai duluan, jadi tinggal lanjut deh ke rumah masing-masing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa