Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Motor Honda Sambil Sedekah di Jaringan Astra Motor Yogyakarta, Berhadiah Nonton MotoGP di Sepang Juga!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 14 Mei 2019 | 15:48 WIB
Servis motor Honda sambil sedekah di Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
Servis motor Honda sambil sedekah di Astra Motor Yogyakarta

GridOto.com - Banyak program yang dijalankan Astra Motor Yogyakarta di bulan Ramadan ini, salah satunya program "Ayo ke AHASS Sambil Berderma" pada periode 6 Mei hingga 3 Juni 2019.

Dalam program ini seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyisihkan Rp 1.000,- dari setiap transaksi konsumen yang melakukan paket servis lengkap di AHASS untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui program Ayo ke AHASS Sambil Berderma diproyeksikan secara total dana yang terkumpul di akhir periode program kurang lebih sebesar Rp 100.000.000,-.

Seluruh dana yang diperoleh dari setiap transaksi dalam program ini akan didistribusikan di masing-masing Kabupaten sesuai dengan lokasi AHASS agar penyaluran dana tersebut lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan dengan prioritas alokasi kepada Panti Sosial dan Panti Asuhan. 

(Baca Juga : Astra Motor Yogyakarta Kasih Program KURMA, Beli Motor Baru Honda, Ada Potongan Tenor Angsuran 9 Kali!)

Menjadikan Ramadhan tahun ini semakin istimewa, melalui program Bulan Berkah di AHASS konsumen yang melakukan servis lengkap dan ganti oli di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah yang dapat dipilih oleh konsumen adalah lap plas chamois, minyak goreng, atau diskon jasa servis 15%. Program ini dapat dinikmati pada periode 16 Mei – 30 Juni 2019.

Setiap konsumen yang melakukan servis di bulan Ramadhan ini secara otomatis juga akan diikutsertakan dalam program undian “Servis Berhadiah Nonton MotoGP Sepang 2019”.

Program yang telah dimulai sejak tanggal 11 Februari lalu dan akan ditutup pada 30 September nanti akan memilih lima orang yang beruntung untuk menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP di Sirkuit Sepang – Malaysia di bulan November 2019.

“Dengan melakukan servis berkala sepeda motor Honda di AHASS pada bulan Ramadhan ini konsumen bisa memperoleh kesempatan memenangkan hadiah langsung dan undian. Selain itu setiap konsumen dapat berkontribusi untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh rahmat ini,” pungkas Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa