Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemanasan Honda Modif Contest 2019, Astra Motor Jateng Gelar Honda Premium Matic Day di Unnes

Ditta Aditya Pratama - Senin, 6 Mei 2019 | 20:27 WIB
Astra Motor Jateng

GridOto.com - Barengan dengan kegiatan UNNES Night Festival (Unfest), Astra Motor Jateng bikin acara Honda Premium Matic Day di Universitas Negeri Semarang, Sabtu (4/10) kemarin lho!

Dalam event ini terdapat beberapa kegiatan yaitu pameran kendaraan, PCX & Vario Custom Show, konsumen juga dapat menjajal performa sepeda motor matic Honda di tenda test ride yang sudah disediakan.

“Melalui event Honda Premium Matic Day, Astra Motor Jateng ingin mendekatkan kembali produk-produk Honda yang berada di lini motor matic sebagai pilihan konsumen yang mampu mendukung mobilitas sehari-hari dan cocok digunakan untuk beragam aktivitas, namun tetap mengusung gaya yang stylish dan mewah,” terang Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng.

Oh iya ngomongin soal PCX & Vario Custom Show, ternyata ini jadi ajang pemanasan buat gelaran berikutnya yang lebih besar yaitu Honda Modif Contest (HMC) 2019.

Baca Juga : Cegah Pelajar Ngawur Saat Naik Motor, Ini yang Dilakukan Dishub dan Astra Motor Jateng

Karena baru pemanasan, pesertanya memang belum banyak. Kategorinya pun hanya kelas Advance dan bolt on.

Biarpun cuma pemanasan, tapi tetep pakai penjurian juga nih. Ada Andhika Henry dari media daring otospeed.id, Nico dari bengkel modif Semarang Hyper Speed dan Mahakarya Andhika sebagai perwakilan dari Main Dealer Astra Motor Jateng.

“Kompetisi ini sebagai pemanasan untuk Honda Modif Contest 2019 mendatang, makanya kita adakan dulu dalam skala kecil untuk memberikan semangat dan aura kompetitif untuk teman-teman komunitas dan juga modifikator lokal yang ada di Jawa Tengah,” ujar Mahakarya Andhika, PIC Community Astra Motor Jateng.

Oh iya, karena barengan sama acara Unfest, yang dateng ke Honda Premium Matic Day kemarin juga bisa sekalian nonton Tulus dan Danilla juga. Asyik juga ya...

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa