Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Sunrise ala Astra Motor Jateng, Bikers Diajak Naik Gunung Pakai Motor!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 15:07 WIB
Astra Motor Jateng culik komunitas bikers Honda naik gunung pakai motor
Astra Motor Jateng
Astra Motor Jateng culik komunitas bikers Honda naik gunung pakai motor

GridOto.com - Naik gunung jadi salah satu kegiatan yang diminati akhir-akhir ini, tapi bagaimana kalau naik gunung pakai motor?

Inilah yang dilakukan oleh Astra Motor Jateng yang sukses menculik 30 bikers dari Paguyuban Honda Semarang (PHaS) ke Gunung Ungaran 9-10 Februari 2019 lalu.

Berlokasi di Bumi perkemahan I’M Pelgading Homeland, Bandungan, Kabupaten Semarang, acara camping ini mengambil tema “Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda”.

(Baca Juga : Biar Lulusannya Makin Bersaing, 62 SMK Dikombo dengan 62 AHASS oleh Astra Motor Jateng)

Bikers Camp mengambil start dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng dan mengambil rute dengan medan yang cukup menantang hingga ke Gunung Ungaran.

Kegiatan di Bikers Camp ini cukup seru juga seperti melakukan games menarik bersama serta hunting foto matahari terbit (sunrise) bersama tunggangan kesayangan mereka.

Selain itu, peserta dapat merasakan performa dari motor on-off pakai Honda CRF150L di perkebunan bunga di sekitar lokasi perkemahan yang memiliki kontur jalan setapak berbatu.

Berbagai kegiatan seru disiapkan Astra Motor Jateng di acara Bikers Camp
Astra Motor Jateng
Berbagai kegiatan seru disiapkan Astra Motor Jateng di acara Bikers Camp

“Diharapkan rekan-rekan Honda Community khusunya di Jateng semakin solid, guyub dan gayeng setelah dari Bikers Camp kali ini. Dan menyampaikan informasi dan ilmu yang didapatkan dalam agenda Bikers Camp 2019,", ujar Mahakarya Andhika, PIC Community Astra Motor Jateng 

Ada juga nih kegiatan sharing antar komunitas ini terutama mengenai management club Honda diharapkan dapat membuat komunitas yang sudah ada menjadi semakin solid, aktif dan berkelanjutan.

Dalam kegiatan ini juga diumumkan akan kehadiran paguyuban baru di Ambarawa, Paguyuban Honda Ambarawa (PHAm) yang akan segera melakukan deklarasi.

(Baca Juga : Cara Seru Astra Motor Yogyakarta Gandeng Komunitas, Sering Diculik Buat Jalan-jalan!)

Secara total, Astra Motor Jateng sekarang membina sekitar 184 komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam 11 Paguyuban Honda di Jawa Tengah antara lain PHaS Semarang, PMHK Kendal, PHMP Pekalongan, PHONDATION Pemalang, HOTEC Tegal, PHB Brebes, PHK Kudus, PMHJ Jepara, PMHS Salatiga, PHS Solo, dan PHKB Klaten.

Banyak juga ya? Kamu yang di Jawa Tengah bisa tuh gabung. Ato jangan-jangan sudah ikutan?

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa