Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Oppo Ajak Komunitas BMW Motret Malam Hari Pakai Oppo R17 Pro

M. Adam Samudra - Sabtu, 9 Februari 2019 | 19:04 WIB
Acara Night Run with Oppo R17 Pro
Adam Samudra
Acara Night Run with Oppo R17 Pro

GridOto.com - Setelah resmi meluncurkan R17 Pro pada 3 Januari 2019 lalu, kini Oppo menggelar kegiatan Night Run with Oppo R17 Pro yang bekerja sama dengan GridOto.com, Sabtu (9/2/2019).

Menurut Aryo Meidianto dari Oppo Indonesia mengatakan, acara ini sebagai bentuk kegiatan menguji kecanggihan dari Oppo R17 Pro bersama komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI).

"Target dari OPPO R17 Pro ini adalah untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Seperti komunitas mobil itukan selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain sehingga membutuhkan waktu yang singkat. Nah, OPPO R17 Pro ini memiliki kecepatan dalam mengisi daya baterai," ujar Aryo di Starbuck Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (9/2/2019).

Ragam kegiatan menarik sudah disiapkan untuk meramaukan acara seperti kompetisi foto di Instagram dengan Oppo R17 Pro pada malam hari.

Foto bersama menggunakan Oppo R17 Pro

(Baca Juga : Oppo R17 Pro Resmi Dijual Perdana, Ini Fiturnya yang Bikin Bikers Enggak Takut Kehabisan Baterai Handphone Saat Touring)

"Kenapa latar belakangnya dibuat acara Instgram kompetisi Night City Drive With Oppo R17 Pro ini kami ingin melihat kekuatan dari kamera ini, karena memang handphone ini memiliki kekuatan kamera malamnya," paparnya.

"Jadi nanti malam kami akan melakukan kompetisi foto di Instagram, disana nanti teman-teman bisa mencoba kamera Oppo R17 Pro sehingga bisa menghasilkan kamera terang dalam keadaan gelap atau kurang cahaya," sambungnya.

Ada sebanyak 20 mobil BMW yang terdiri dari 40 orang anggota yang mengikuti kegiatan ini.

Bahkan pihak Oppo sudah menyiapkan satu unit Oppo R17 Pro untuk dijadikan hadiah bagi yang menang lomba foto terbaik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa