Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Bikin Sempit Garasi Rumah, Astra Motor Jateng Beri Promo Beli Honda Vario Gratis PCX

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 20 Februari 2019 | 17:10 WIB
Pengundian Dobel Rejeki Vario periode Januari
Astra Motor Jateng
Pengundian Dobel Rejeki Vario periode Januari

GridOto.com - Program 'Dobel Rejeki Vario' dari Astra Motor Jateng ini memang bikin galau, karena bisa aja niatnya garasi cuma diisi Honda Vario malah jadi sempit gara-gara Honda PCX.

Program bertajuk 'Dobel Rejeki Vario' berlaku untuk seluruh pembelian motor Honda Vario 125 dan Vario 150 di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Tengah dengan periode program 1 Januari – 31 Maret 2019.

Ada dua jenis program yaitu hadiah langsung (Lucky Dip) untuk tipe Vario 125 dan undian berhadiah untuk tipe Vario 125 dan Vario 150 (Lucky Draw) yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian personal (bukan group costumer atau fleet user).

Program hadiah langsung diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series, dan berkesempatan untuk mendapatkan undian cabutan langsung yang berhadiah voucher belanja Indomaret senilai 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu.

(Baca Juga : Daripada Kasih Bunga, Astra Motor Yogyakarta Berikan Emas untuk Pelanggan di Hari Valentine)

Sedangkan untuk program undian berhadiah berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian Vario 125 series & Vario 150 series secara otomatis mendapatkan satu kupon undian dimana pengundiannya akan dilaksanakan tiap bulannya.

Untuk periode pertama, Astra Motor Jateng mengundi sekitar 11.636 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit PCX 150 CBS (on the road), 2 keping emas 10gr dan 3 keping emas 5gr.

Pengundian yang dilakukan di kantor Main Dealer Astra Motor Jateng ini dapat dilihat secara live (siaran langsung) oleh konsumen Honda di Jawa Tengah dan pengikut akun instagram resmi Main Dealer Jawa Tengah @hondajateng, kemarin sore, 19 Februari 2019 mulai dari pukul 17:00.

Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jawa Tengah yang telah menjadi konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik pilihan, Vario 125 dan Vario 150.

(Baca Juga : Berburu Sunrise ala Astra Motor Jateng, Bikers Diajak Naik Gunung Pakai Motor!)

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa