Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daripada Kasih Bunga, Astra Motor Yogyakarta Berikan Emas untuk Pelanggan di Hari Valentine

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 15 Februari 2019 | 16:02 WIB
Acara Honda Romanticoustic oleh Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
Acara Honda Romanticoustic oleh Astra Motor Yogyakarta

GridOto.com - Untuk memperlihatkan kepeduliannya kepada pelanggan setia, Astra Motor Yogyakarta memberikan emas buat konsumennya nih.

Bertepatan dengan hari valentine, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melaksanakan pengundian tahap pertama program Awal Tahun Meriah.

Dikemas dalam sebuah kegiatan customer gathering bertajuk Honda Romanticoustic, kegiatan ini dihelat di House of Balcony, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta (14/2).

 

Dalam acara ini juga dipilih lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram.

(Baca Juga : Cari Aman di Jalan, Hampir 15 Ribu Bikers Ikut Pelatihan Safety Riding Honda di Yogyakarta)

Yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Istanto dari Temanggung, Bulet Rahayu Slamet dari Temanggung, Jumino dari Kebumen, Yoyong Slamet Rahayu dari Banjarnegara, dan Herry Desnal Wibisono dari Purworejo.

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap kedua dan tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi akhir periode program. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

Selain itu dalam rangkaian kegiatan Honda Romanticoustic yang diikuti tak kurang dari 30 pasangan pengguna All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, seluruh peserta diajak untuk melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara dengan melewati beberapa city landmark.

(Baca Juga : Ini 5 Motor Honda Terlaris di Yogyakarta Sepanjang 2018, Motormu yang Mana?)

Di kawasan Tugu Jogja, peserta diajak untuk berhenti sejenak dan berbagi kebersamaan serta mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan cokelat #Cari_Aman, buku pedoman safety riding, serta helm kepada pengguna jalan yang melintas.

Sesampai di lokasi Honda Romanticoustic peserta diajak untuk mengikuti edukasi safety riding khususnya mengenai teknik berkendara saat berboncengan dan mengenali potensi bahaya yang mungkin ditemui saat berkendara di jalan raya.

Semakin memeriahkan suasana, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan yang mengadu kekompakan antar pasangan.

“Dalam kesempatan kali ini Kami menerjemahkan kasih sayang sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan bersama, termasuk di dalamnya saat berkendara di jalan raya. Saling mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya adalah salah satu wujud kasih sayang kita, baik kepada pasangan, orang tua, saudara, dan sesama manusia," ujar Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa