Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Motor Yogyakarta Kasih Program KURMA, Beli Motor Baru Honda, Ada Potongan Tenor Angsuran 9 Kali!

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 12 Mei 2019 | 21:45 WIB
Program KURMA Astra Motor Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
Program KURMA Astra Motor Yogyakarta

GridOto.com - Siapa tahu mau lebaran pakai motor baru Honda, Astra Motor Yogyakarta ngasih program spesial di bulan Ramadan ini Sob!

Buat kamu yang berada di region Astra Motor Yogyakarta yaitu di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu, hingga Banyumas bisa menikmati program Kredit untuk Ramadan (KURMA) buat beli motor baru Honda.

Program Kredit untuk Ramadhan berlaku pada periode 1-31 Mei 2019. Melalui program ini pecinta motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati potongan tenor hingga 7x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda Supra GTR150.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dapat menikmati program potongan angsuran hingga Rp 110.000,- setiap bulannya.

(Baca Juga : Vakum Dua Tahun, Astra Motor Yogyakarta Gelar Lagi Honda CBR Trackday)

Nah untuk yang berada di wilayah Kedu dan Banyumas, melalui program Kredit untuk Ramadhan ini dapat menikmati potongan tenor hingga 9x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150 dapat menikmati program potongan tenor hingga 7x angsuran.

“Di bulan yang penuh rahmat ini, Kami menyajikan program istimewa bagi pecinta motor Honda. Semoga program yang Kami sajikan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor favorit menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Wah bisa-bisa THR bisa disulap jadi motor baru Honda nih, hehehe...

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa