Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Apa Saja Sih di Premium Matic Day 2019 yang Digelar Astra Motor Yogyakarta? Simak Nih!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 19 Maret 2019 | 14:33 WIB
Honda Premium Matic Day
Astra Motor Yogyakarta
Honda Premium Matic Day

GridOto.com - Ngomongin soal skutik, memang sih motor jenis ini yang jadi primadona buat dipakai harian.

Sebagai apresiasi buat para pengguna skutik, makanya Astra Motor Yogyakarta bikin yang namanya Premium Matic Day 2019.

Lantas acaranya ngapain aja?

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai dari exhibition yang menampilkan 4 skutik premium Honda, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Community Gathering, Vario in City Touring, Cooking Class Competition, Photography Contest, hingg Barista Fun Battle.

(Baca Juga : Jalur Ditutup Hajatan Sampai Nyungsep Berjamaah, Honda Adventure Days 2019 Beri Kenangan Seru Bagi Peserta)

Di Honda Premium Matic Day 2019 hari pertama (16/3), Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah.

Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Tunggal Pangestuti dari Banjarnegara, Sarmini dari Wonosobo, Marwiyah dari Sleman, Rahmawati Aisiyah dari Banyumas, dan Drs Murwanto Hendoyo dari Cilacap.

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas di tahap kedua. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi di pertengahan April nanti. Jangan lupa khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang.

Ada lima orang konsumen Honda yang mendapat emas
Astra Motor Yogyakarta
Ada lima orang konsumen Honda yang mendapat emas

Melengkapi kemeriahaan Honda Premium Matic Day 2019, dalam kesempatan yang sama Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Honda Community Custom Show.

Dalam perhelatan kali ini terdapat tiga kelas yang dipertandingkan yaitu kelas Honda PCX Bolt On, Honda Vario Bolt On, dan Honda Vario Advance.

Tercatat 20 peserta kontes berasal dari komunitas Honda Vario 125 Owner Club (HV125OC) Yogyakarta, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, dan All New PCX Community (ANPC).

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa