Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Motor Jateng Sambut Rombongan Mudik Balik Bareng Honda di Kota Solo, Total 18 Bus!

Dia Saputra - Sabtu, 1 Juni 2019 | 07:07 WIB
Penyambutan peserta MBBH dengan kota tujuan Solo Jawa Tengah
Dia Saputra
Penyambutan peserta MBBH dengan kota tujuan Solo Jawa Tengah

GridOto.com - Kegiatan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) setiap libur lebaran Idul Fitri Sudah terselenggara 14 kali dari mulai tahun 2006 sampai 2019.

Hal ini tentunya lebih aman ketimbang harus naik motor jarak jauh dari Jakarta ke kampung halaman.

Tahun ini Honda mengantarkan 2.530 konsumen untuk mudik Lebaran Idul Fitri ke kampung halaman masing-masing dengan tujuan ke 3 kota yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo dengan jadwal keberangkatan Jumat (31/05/2019) dari Jakarta.

Dengan total 63 bus yang diberangkatkan, ada 725 orang yang diangkut ke tujuan Solo dengan 18 bus dan langsung disambut oleh Astra Motor Jawa Tengah di PG de Tjolomadoe sore harinya.

(Baca Juga: Kampanye Cari Aman Trio Motor & Polresta Banjarmasin, Sekaligus Bagi-bagi Buku dan Takjil Juga Nih)

“Solo dipilih karena lokasi yang strategis untuk pemberhentian para pemudik yang berada di sekitar solo seperti Wonogiri, Ngawi, Sragen, Karanganyar, Boyolali, Klaten dan lainya,” ujar Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Jateng kepada tim Gridoto.com pada Jumat (31/05/2019).

Baru 2 dua kali ini Solo menjadi salah satu kota tujuan mudik bareng yang diadakan oleh Honda dan pada tahun ini sudah lebih banyak dibanding tahun kemarin.

Dari 725 konsumen bertujuan akhir di Solo dengan 18 armada bus serta 8 truk, total motor yang diangkut sebanyak 322 unit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa