Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanye Cari Aman Trio Motor & Polresta Banjarmasin, Sekaligus Bagi-bagi Buku dan Takjil Juga Nih

Dia Saputra - Senin, 27 Mei 2019 | 16:37 WIB
Kegiatan Bagi Takjil kepada para pengendara roda dua yang melintas di lampu merah siring Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Sabtu (25/5/2019)
Banjarmasin Post
Kegiatan Bagi Takjil kepada para pengendara roda dua yang melintas di lampu merah siring Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Sabtu (25/5/2019)

GridOto.com - PT Trio Motor main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) bersama Polresta kota Banjarmasin turun kejalan untuk berbagi takjil dan kampanye Cari Aman Berkendara.

Kegiatan bagi-bagi takjil serentak dilaksanakan oleh PT Trio Motor beserta 59 jaringan diler yang tersebar di Kalselteng kepada pengendara dan warga sekitar dealer Honda.

Selain berbagi takjil PT Trio Motor bersama Satlantas Polresta juga mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada pengendara yang melintas.

PT Trio Motor membagikan paket takjil yang disertai dengan buku keselamatan berkendara dan slogan safety riding.

Distributor resmi Honda menghimbau pengendara sepeda motor untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

(Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid Punya 10 Fitur Keselamatan, Ini Dia Detailnya Sob)

“Di Bulan Ramadhan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih menyadari pentingnya keselamatan berkendara dan kami ingin menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara,” ucap Afrizal Rachman Manager Marketing PT Trio Motor.

“Melalui kampanye #cari_aman kami bersama Kepolisian ingin semakin dikenal dan diingat oleh masyarakat bahwa Trio Motor adalah bagian dari pelopor keselamatan berkendara,” lanjutnya.

Selain itu seluruh dealer Honda di Kalselteng pada kesempatan ini juga mengadakan berbagai kegiatan mulai dari buka puasa bersama, pengajian, memberi santunan kepada kaum dhuafa dan lain sebagainya.

“Kita sengaja agendakan serentak di tanggal 25 Mei sehingga dalam momentum ini kami ingin seluruh dealer Honda berbagi kebaikan kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Trio Motor dan Satlantas Polresta Banjarmasin Bagi-Bagi Takjil dan Kampanyekan Cari Aman Berkendara

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : BanjarmasinPost.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa