Yayasan Wahana Artha Berikan Donasi untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Naufal Shafly - Rabu, 2 Januari 2019 | 19:12 WIB
Yayasan Wahana Artha berikan donasi untuk korban bencana tsunami Selat Sunda
Istimewa
Yayasan Wahana Artha berikan donasi untuk korban bencana tsunami Selat Sunda

GridOto.com - Yayasan Wahana Artha, memberikan donasi untuk korban bencana tsunami Selat Sunda.

Tim Yayasan Wahana Artha (YWA) yang terdiri dari tim Corporate Social Responsibility (CSR), Rumah Sehat Wahana (RSW), hingga tim sales SWAT (Sport Winning Army Team) bergerak menyalurkan bantuan ke salah satu desa di Lebak, Banten.

"Sebelum kami bergerak memberikan donasi, kami melakukan survey. Lalu kami menetapkan untuk memberikan donasi di salah satu desa yang mengalami kerusakan akibat tsunami yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten," papar Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira dalam keterangan resminya.

Donasi kali ini, YWA coba berikan bantuan berupa bahan-bahan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian yang layak bagi warga yang membutuhkan.

(Baca Juga : Wahana 'Terangi' Korban Bencana Palu Sulawesi Tengah)

Selain dalam bentuk barang, Yayasan Wahana juga ikut memberikan bantuan berupa uangan puluhan juta rupiah untuk warga Kalianda, Lampung, yang ikut jadi korban tsunami tersebut.

Donasi uang langsung disalurkan melalui pihak Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung, Tunas Dwipa Matra.

"Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga berikan bantuan kepada warga Lampung. Tidak hanya berasal dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta," jelas Ronnal.

Sementara itu, pada Jumat (28/12/2018) lalu, Wahana juga memberikan sumbangan berupa renovasi sekolah Madrasah Diniyah Sirojul Atfhal di desa Wanareja Sukabumi, Jawa Barat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa