Peduli Tsunami di Selat Sunda, Nissan-Datsun Umbar Program Bantuan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 28 Desember 2018 | 15:30 WIB
Nissan-Datsun umbar program bantuan purna jual bagi konsumennya yang terkena musibah tsunami di Banten dan Lampung Selatan
Dok. PT NMI
Nissan-Datsun umbar program bantuan purna jual bagi konsumennya yang terkena musibah tsunami di Banten dan Lampung Selatan

GridOto.com - Tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 menyisakan duka mendalam serta kerugian yang tidak sedikit.

Bencana alam ini juga menyebabkan banyaknya rumah serta kendaraan yang rusak di kawasan Banten dan Lampung Selatan

Melihat fenomena itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tergerak dan mengumumkan program purnajual khusus bagi konsumen Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah.

"Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan," ujar Troy Pantouw, Deputy Director Communications PT NMI dalam siaran resminya, Jumat (28/12/2018).

(Baca Juga : Peduli Bencana, ASTRA Tol dan Nurani Astra Siagakan Bantuan Korban)

Pabrikan asal Jepang itu menawarkan program layanan khusus melalui diskon 20 persen untuk Nissan Genuine Part, diskon 30 persen untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25 persen untuk biaya jasa servis serta jasa perbaikan bodi dan cat.

Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung, dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

"Kami berharap, program spesial layanan purnajual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami," tutup Troy.

Program ini hanya diperuntukkan bagi konsumennya yang tidak ditanggung asuransi kendaraan.

Selain itu, konsumen dapat kunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa