Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas ID42NER Awali 2024 Dengan Touring di Palembang, Lahap Medan Off Road Juga

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 27 Februari 2024 | 13:03 WIB
Komunitas ID42NER awali 2024 dengan melahap medan off road di Palembang.
ID42NER
Komunitas ID42NER awali 2024 dengan melahap medan off road di Palembang.

GridOto.com - Komunitas pemilik Toyota Fortuner yaitu ID42NER baru saja merampungkan kegiatan silaturahmi nasional awal tahun mereka.

Bertajuk ID42NER For Ever Better Car, kegiatan ini dilakukan di Palembang, Sumatera Barat pada 22 hingga 24 Februari 2024 lalu.

Menariknya, komunitas bernama lengkap Toyota Fortuner Club of Indonesia ini menyematkan Off Road Challenge di awal kegiatan tahun ini.

300 peserta dari 14 Chapter ID42NER se-Indonesia dibawa melewati rute alternatif dengan medan offroad menuju sanggar beach Kalianda Lampung.

Setelah melahap rute off road dipimpin salah satu member dengan Toyota Fortuner GR Sport, para peserta melanjutakan perjalanan menuju Palembang.

Sesampainya di Palembang, para peserta pun berdiskusi dan bersilaturahmi bersama seluruh anggota dalam acara ramah tamah.

“Setelah vakum cukup lama, kami bersyukur bisa kembali mengadakan touring beserta off road challenge setelah pandemi melanda," ujar Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER dalam siaran resmi, Selasa (27/2/2024).

"Acara ini merupakan bentuk penyaluran hobi seluruh member ID42NER yang juga sesuai dengan DNA kendaraan Toyota Fortuner yang tangguh di medan off road," tambahnya.

Apalagi model kendaraan yang sama dengan kami pernah menjuarai AXCR (Asia Cross Country Rally) 2023 bersama team Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI),” lanjut Baron.

Baca Juga: Gelar Bakti Sosial, ID42NER Chapter Tangray Bagi-bagi 243 Paket Perlengkapan Sekolah

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa