Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Sejauh 3.221 Km, Komunitas ID42NER Lakukan Baksos dan Penggalangan Dana

Naufal Shafly - Senin, 20 Desember 2021 | 21:05 WIB
Komunitas ID42NER melakukan touring jelajah Pansela.
Dok. Komunitas ID42NER
Komunitas ID42NER melakukan touring jelajah Pansela.

GridOto.com - Komunitas Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus touring menjelajahi Pantai Selatan Jawa (Pansela), pada 18-22 Desember 2021.

"Dengan mengusung tema The Paradise of South Java, kami berupaya juga untuk mempromosikan sejumlah lokasi wisata di wilayah tersebut dan menggelar kegiatan baksos di sepanjang perjalanan," kata Presiden ID42NER, Ari Yunanto dalam keterangan resminya, Senin (20/12/2021).

Ari mengatakan, baksos yang dilakukan berupa penyerahan tempat sampah di Pantai Pangandaran dan Pantai Pacitan, serta pembagian sembako ke masyarakat sekitar.

"Kami juga saat ini masih melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru," jelas Ari.

Untuk kegiatan touring, rute yang dilewati adalah Soreang-Bandung, dilanjutkan ke Ciwidey, Pangandaran, Kebumen, Yogyakarta, Pacitan, Blitar, hingga Malang.

"Selama perjalanan kami tetap mentaati peraturan atau rambu lalu lintas serta menjalakan protokol kesehatan secara ketat," tegas Ari.

Total touring dilakukan sejauh 3.221 KM, dan diikuti 40 kendaraan dari berbagai chapter seperti Kepri, Lampung, Tangerang Raya, Bandung, Jakarta, Bekasi, Jogjateng dan Jawa Timur.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kami serta melakukan rutinitas untuk berbagai kepada sesama melalui kegiatan bakti sosial,” imbuhnya.

Baca Juga: Gandeng Komunitas Honda Jazz, Bridgestone Indonesia Gelar 2021 Car Community Test Drive

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa