Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Komunitas Honda Jazz, Bridgestone Indonesia Gelar 2021 Car Community Test Drive

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 20 Desember 2021 | 15:25 WIB
Bridgestone 2021 Car Community Test Drive, gandeng komunitas Honda Jazz
Bridgestone
Bridgestone 2021 Car Community Test Drive, gandeng komunitas Honda Jazz

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menutup 2021 dengan mengadakan acara "2021 Car Community Test Drive" yang menggandeng sejumlah komunitas mobil di Kantor Pusat Bridgestone Karawang (18/12/2021).

Komunitas mobil tersebut di antaranya adalah Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI).

Selain untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara 2021 Car Community Test Drive ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman.

Termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia, Karawang dengan menggunakan produk ban dari Bridgestone.

"Sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman," ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Indonesia dalam ketarangannya kepada GridOto.com, Senin (20/12/2021).

Istyaji pun mengatakan kalau hal ini sejalan dengan misi Bridgestone dalam melayani masyarakat dengan mutu tertinggi.

Selain itu, 2021 Car Community Test Drive ini juga menjadi ajang untuk mensosialisasikan layanan Bridgestone Mobile Care.

Bridgestone Mobil Care sendiri adalah sebuah inovasi Bridgestone guna semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Baca Juga: 45 Tahun Hadir di Tanah Air, Bridgestone Indonesia Telah Ekspor Ban ke 70 Negara

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Berkolaborasi Dengan GNIK Tingkatkan Penciptaan Lapangan Kerja di Indonesia Pascapandemi

Diikuti oleh sejumlah anggota dari HJC, HJOC serta HJCI, acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video serta pemberian voucher potongan harga untuk pembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1976, saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, dengan didukung lebih dari 3.400 tenaga kerja lokal.

Kedua pabrik tersebut memproduksi ban untuk mobil penumpang, serta ban komersil untuk bus dan truk.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa