Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berlaku Selama Januari 2024, Servis Mobil Suzuki Dapat Promo Ini

Wisnu Andebar - Jumat, 5 Januari 2024 | 16:30 WIB
Ilustrasi servis mobil Suzuki
Dok. SIS
Ilustrasi servis mobil Suzuki

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo servis bertajuk Festival Service Jabodetabek, yang berlaku selama Januari 2024.

Hariadi, Asst. to Service Department Head SIS mengatakan, bahwa diadakannya program ini karena melihat banyaknya permintaan kebutuhan servis kendaraan setelah masa libur panjang.

"Pada program ini kami memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1/2023). 

Adapun Suzuki bekerja sama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta untuk mendukung program ini.

Festival Service Jabodetabek menawarkan paket bundling spare parts dan ganti oli mesin Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Ecstar Oil, dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau.

Untuk paket bundling ganti oli mesin unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya Rp 400 ribu per unit.

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450 ribu per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.

Layanan pemeriksaan yang didapatkan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

Baca Juga: Viral Suzuki Jimny 5 Pintu, Cek 2 Modifikasi Versi Short Yang Ekstrem

Setelah rangkaian servis dilakukan, konsumen juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan servis selanjutnya.

Tidak hanya itu, kosnumen berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk servis berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa