Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Australia 2023

Ternyata Acara Podium MotoGP Australia 2023 Kacau, Johann Zarco Ngamuk Gara-gara Lagu Kebangsaan

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 22 Oktober 2023 | 18:40 WIB
Johann Zarco kesal gara-gara acara podium MotoGP Australia 2023 yang kacau, perkara lagu kebangsaan Prancis
Instagram.com/johannzarco
Johann Zarco kesal gara-gara acara podium MotoGP Australia 2023 yang kacau, perkara lagu kebangsaan Prancis

GridOto.com - Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco, kurang maksimal menikmati kemenangan balapan MotoGP Australia 2023 gara-gara masalah prosesi podium.

Tak banyak orang sadar bahwa Johann Zarco benar-benar sangat kesal, saat naik podium MotoGP Australia 2023 hari Sabtu (21/10) kemarin.

Johann Zarco kesal lantaran lagu kebangsaan Prancis yang berjudul 'La Marseillaise', tidak dimainkan dengan benar oleh operator.

Kalian yang menonton momen tersebut di TV mungkin merasa bingung, karena lagu La Marseillaise tampaknya sudah dimainkan dan terdengar jelas di layar kaca.

Apalagi jika diperhatikan sekilas, sang pembalap juga terlihat ikut menyanyikannya saat berada di atas podium.

"Aku seharusnya menangis saat podium dengan menyanyikan La Marseillaise, tapi mereka mengacaukannya," ucap Zarco, dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

Jadi memang benar bahwa lagu itu sudah dimainkan di TV, namun ternyata sama sekali tidak terdengar oleh orang-orang yang berada di atas podium.

Zarco pun bernyanyi dengan inisiatifnya sendiri tanpa iringan musik, ditemani bersama beberapa orang Prancis dari timnya yang berada di depan podium.

Entah apa yang terjadi, kemungkinannya karena kesalahan teknis dari operator, sehingga lagu terdengar di TV namun tidak terdengar di atas podium.

Baca Juga: Seru Banget! Johann Zarco Menang Balapan MotoGP Australia, Pecco Bagnaia Podium, Jorge Martin Kehilangan Kemenangan di Depan Mata

Editor : Dida Argadea
Sumber : Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa