Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di IMOS+ 2023, Kredit Motor Honda Dapat Potongan Angsuran Sebanyak Ini

Wisnu Andebar - Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:17 WIB
Fifgroup berikan promo kredit untuk pembelian motor Honda di pameran IMOS+ 2023
Fifgroup berikan promo kredit untuk pembelian motor Honda di pameran IMOS+ 2023

GridOto.com - PT Federal International Finance (Fifgroup) memberikan beragam promo menarik selama pameran Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+ 2023) di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober mendatang.

Menjadi platinum sponsor untuk ketiga kalinya dalam gelaran IMOS, Fifgroup melalui Fifastra memberikan promo potongan tenor hingga empat kali bagi yang ingin beli motor Honda secara kredit.

Potongan tenor tersebut memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

Chief Marketing Officer sekaligus Project Director Fifgroup IMOS+ 2023, Daniel Hartono, mengatakan Fifgroup turut berperan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui industri roda dua dengan menjadi sponsor platinum mengusung tema 'Ride Beyond Limits'.

"Kami berharap pameran ini dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri motor di Indonesia, sehingga memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi nasional pada tahun ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/10/2023).

Lebih lanjut, selama pameran motor yang digagas oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini, Fifgroup hadir dengan lima brand services yaitu Fifastra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra.

Adapun promo lainnya dari Fifastra menawarkan cashback AstraPay Rp 250 ribu untuk setiap pembelian motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

Fifgroup rilis promo menarik selama IMOS+ 2023
Dok. Fifgroup
Fifgroup rilis promo menarik selama IMOS+ 2023


Spektra yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, pada IMOS+ 2023 kali ini menghadirkan program potongan angsuran sebesar Rp150 ribu setiap bulannya dengan uang muka sebesar nol persen.

Melalui Danastra yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, Fifgroup menawarkan potongan angsuran sebesar Rp 900 ribu dengan tenor tiga tahun.

Baca Juga: Umbar Banyak Promo, FIFGROUP Targetkan Raup Rp 5 Miliar dari Pembiayaan Motor Baru Honda Selama IMOS 2022

Spesial untuk konsumen setia Fifgroup, berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 150 ribu, sedangkan untuk konsumen baru berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp 300 ribu.

Kemudian Finatra yang menawarkan promo bagi para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menawarkan potongan angsuran sampai Rp 6 juta dengan minimal pengajuan sebesar Rp 85 juta.

Sedang Amitra yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk porsi haji dan pembiayaan umroh menawarkan potongan biaya admin cukup dengan membayar Rp 500 ribu dan potongan angsuran senilai Rp 55 ribu setiap bulannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa