Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Pameran IMOS+ 2023 Siap Dongkrak Popularitas Motor Listrik Akhir Bulan Ini, Catat Tanggalnya!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 1 Oktober 2023 | 20:20 WIB
Pameran Indonesia Motorcycle Show bakal berlangsung akhir bulan ini, dengan mengusung nama IMOS+ 2023
IMOS
Pameran Indonesia Motorcycle Show bakal berlangsung akhir bulan ini, dengan mengusung nama IMOS+ 2023

GridOto.com - Segera hadir dengan format dan lokasi baru, ajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 siap dongkrak popularitas motor listrik di Tanah Air pada 25 hingga 29 Oktober mendatang.

Pameran hasil kolaborasi Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan Seven Event ini, diyakini bakal tampil lebih meriah dengan area yang lebih luas di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tidak hanya menjadi ajang peluncuran ragam motor dan teknologi terbaru, penyelenggaran IMOS+ 2023 juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Menurut Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala, digelarnya IMOS+ 2023 sebagai respons atas pesatnya perkembangan teknologi kendaraan elektrifikasi, khususnya di segmen roda dua.

Ia pun berharap pameran ini dapat menjadi wadah bagi para produsen kendaraan roda dua, untuk mengedukasi masyarakat akan inovasi terbaru yang lebih ramah lingkungan guna menuju net zero emission.

Ilustrasi. Motor listrik Polytron T-Rex di IMOS 2022, desain gambot ala skutik 250 cc.
Farhan
Ilustrasi. Motor listrik Polytron T-Rex di IMOS 2022, desain gambot ala skutik 250 cc.

"Lewat pameran IMOS+ 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja industri otomotif roda dua berikut produk dan teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara sepanjang pameran berlangsung," ujar Sigit lewat keterangan tertulis.

Selain diramaikan lebih banyak peserta dari kalangan produsen motor maupun aftermarket, AISI juga akan terus menggaungkan eksosistem berkendara yang aman dan nyaman melalui serangkaian kegiatan selama pameran berlangsung.

Ajang IMOS+ 2023 pun terasa lebih spesial, lantaran penunjukan lokasi baru seluas 10 ribu meter persegi atau dua kali lipat dari luas pameran yang diadakan tahun sebelumnya.

Dengan area yang lebih luas di venue yang baru, AISI meyakini IMOS+ 2023 akan lebih semarak dengan inovasi dari para peserta dan partisipasi dari komunitas para pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa