Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Umbar Banyak Promo, FIFGROUP Targetkan Raup Rp 5 Miliar dari Pembiayaan Motor Baru Honda Selama IMOS 2022

Harun Rasyid - Minggu, 6 November 2022 | 08:33 WIB
Kredit motor baru Honda FIFGROUP di IMOS 2022
Harun
Kredit motor baru Honda FIFGROUP di IMOS 2022

GridOto.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) tak sungkan-sungkan memasang target pembiayaan motor baru selama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung 2-6 November ini.

Menurut Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and CSR Deputy Division Head FIFGROUP, pihaknya menargetkan dapat menerima 250 unit pembiayaan motor baru selama IMOS 2022.

"Untuk IMOS 2022, targetnya ada 250 unit pembiayaan motor baru Honda," ujar Benny saat konferensi pers di IMOS 2022, belum lama ini.

Sementara untuk nilai dari target tersebut yakni, setiap unit motornya ditaksir Rp 20 juta oleh FIFGROUP. 

"Target selama IMOS 2022 berlangsung, harga per motornya itu sekitar Rp 20 juta. Jadi untuk nilainya, Rp 20 juta dikalikan saja sebanyak 250 unit, " sebut Benny.

Artinya jika ditotal, FIFGROUP berharap bisa meraup nilai transaksi Rp 5 miliar berdasarkan target tersebut.

Lebih lanjut, anak perusahaan PT Astra International ini juga berkomitmen menghadirkan program kredit motor baru dengan uang muka terjangkau selama IMOS 2022.

"Di luar IMOS, DP (Down Payment) terendah mulai sepuluh persen. Tapi selama pameran ini, DP-nya mulai delapan persen," kata Benny.

Sekadar informasi, perusahaan finance yang saat ini hanya melayani kredit motor baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini juga menggelar beragam promo menarik selama IMOS 2022.

Baca Juga: Kawasaki KLX 230 Semua Tipe Kena Diskon Jutaan Rupiah, Beli Secara Kredit Ada Promo Tenor Hampir Empat Tahun

Promonya mulai dari potongan angsuran 4 bulan untuk pembelian Honda New CBR250RR, uang muka rendah Rp 3,5 juta dengan potongan angsuran hingga 5 bulan untuk Honda CB150X dan Honda ADV 160.

Bagi yang mengincar Honda Vario 125, pengunjung bisa mendapat DP terjangkau mulai Rp 2,3 juta dan potongan angsuran sampai 5 bulan.

Selain itu, FIFGROUP juga bakal memberi cashback saldo AstraPay hingga Rp 1 juta untuk para pengunjung IMOS 2022.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa