Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Listrik ION M1-S Hadir di IMOS 2022, Top Speed 105 Km/Jam Bisa Jalan Sejauh 150 Km

Muhammad Farhan - Sabtu, 5 November 2022 | 16:25 WIB
Motor listrik ION M1-S di IMOS 2022
Farhan
Motor listrik ION M1-S di IMOS 2022

GridOto.com - Motor listrik bernama ION M1-S hadir secara resmi di Indonesia lewat gelaran IMOS 2022, top speed 105 km/jam bisa jalan sejauh 150 km.

Sudah ditampilkan sejak pameran yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta Pusat dibuka, motor listrik tersebut hadir dibawah merek ION Mobility.

Merupakan merek start-up asal Singapura, namun ION M1-S sendiri merupakan motor listrik lokal yang pabriknya terletak di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Dari tampilannya, ION M1-S tampak sangar dan agresif dengan garis desain serba tajam yang sekilas mirip skutik Maxi series Yamaha XMAX dari depan.

Tampilan panel instrumen motor listrik ION M1-S
Farhan
Tampilan panel instrumen motor listrik ION M1-S

Kemiripannya karena punya posisi headlamp dengan DRL berbentuk 'X' shape, serta posisi lampu sein terpisah di kedua sisi bodi samping.

Bedanya ION M1-S pakai headlamp LED projektor, serta panel instrumen digital TFT 7 inci yang bisa menampilkan berbagai informasi di motor.

Sementara bagian tengah ke belakang, dimensi bodinya tampak terlalu gemuk sehingga kurang senada dengan bagian depannya.

Soal kelengkapan, ada laci depan tertutup di dek depan dengan USB charger dan bagasi jok seluas 26 liter yang muat helm full face serta keyless system.

Kapasitas bagasi motor listrik ION M1-S seluas 26 liter
Farhan
Kapasitas bagasi motor listrik ION M1-S seluas 26 liter

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa