Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kenalkan Motor Listrik Baru di IMOS 2022, Siap Rilis Tahun Depan

Muhammad Farhan - Jumat, 4 November 2022 | 09:30 WIB
Motor listrik Honda e:Technology di IMOS 2022, ada Honda Benly e: (kiri) dan Honda Gyro:e (tengah)
Farhan
Motor listrik Honda e:Technology di IMOS 2022, ada Honda Benly e: (kiri) dan Honda Gyro:e (tengah)

GridOto.com - Honda kenalkan dua motor listrik baru bersamaan dengan strategi roadmap motor listrik  di Indonesia hingga tahun 2030 di pameran IMOS 2022, siap dirilis tahun depan?

Berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta sebagai bentuk komitmen AHM mendukung realisasi netralitas karbon.

Dengan mengusung tema “Honda Kebanggaan Indonesia”, pengunjung bisa melihat 27 unit sepeda motor Honda dengan berbagai karakter berkendara.

Jajaran motor Honda dihadirkan pada empat zona, yaitu Racing, Explorer, Urban, dan Lifestyle. Selain itu, dihadirkan juga zona spesial yaitu Electric dan Cari Aman.

Pada zona Electric, sejumlah kendaraan listrik Honda e:Technology ditampilkan berupa moped listrik dan sepeda motor listrik hingga tahun 2030 mendatang.

Jajaran direksi AHM pada pembukaan IMOS 2022 di JCC Senayan (2/11)
AHM
Jajaran direksi AHM pada pembukaan IMOS 2022 di JCC Senayan (2/11)

Sebagai bagian dari Honda e:Technology, AHM menampilkan 2 model motor listrik baru dalam IMOS 2022 pada 2-6 November 2022.

Pengunjung dapat melihat lebih dekat motor listrik Honda PCX Electric, Honda Benly e:, dan Honda Gyro e:, termasuk juga stasiun pertukaran baterai Honda Mobile Power Pack.

Setelah meluncurkan PCX Electric pada tahun 2019, AHM akan melanjutkan pengenalan motor listrik Honda lainnya pada tahun 2023 sebanyak 2 model.

Nah untuk modelnya sendiri belum dirilis, kemungkinan adalah motor listrik Honda U-Go dan Honda U-Be yang keduanya berdimensi ringkas ala Honda BeAT.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa