Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Beda dengan Format dan Lokasi Baru, IMOS+ Siap Belangsung Oktober 2023 di ICE BSD

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 14 September 2023 | 17:15 WIB
Pameran Indonesia Motorcycle Show bakal berlangsung pada Oktober 2023, dengan mengusung nama IMOS+
Harun
Pameran Indonesia Motorcycle Show bakal berlangsung pada Oktober 2023, dengan mengusung nama IMOS+

GridOto.com - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dipastikan berlangsung tahun ini, dengan format dan lokasi baru di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 25 hingga 29 Oktober mendatang.

Disebut tampil beda dengan format baru, karena pameran dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini bakal mengusung nama IMOS+ dan menjadi event tahunan mulai 2023.

Format baru juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelaku industri motor Tanah Air, untuk bisa memberikan edukasi serta update produk terbarunya ke konsumen lebih cepat.

Mengingat pameran motor berskala nasional tersebut, sebelumnya digelar setiap dua tahun sekali di Jakarta Convention Center (JCC).

”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi, mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri motor Indonesia setiap tahun,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.

“Melihat antusiasme dari peserta dan pengunjung, rencana penyelenggaraan IMOS+ ini mendapat sambutan hangat dari para produsen motor yang sebelumnya berpartisipasi pada IMOS tahun lalu,” imbuhnya lewat keterangan resmi yang diterima GridOto, Kamis (14/9/2023).

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.
Gusti Maharani/GridOto.com
Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.

Lanjut menurut Sigit, hadirnya IMOS+ juga diharapkan bisa mempermudah pencinta motor untuk penuhi kebutuhannya, serta meningkatkan pencapaian tahunan penjualan kendaraan roda dua di Tanah Air.

Para produsen pun terus memperbarui produk roda dua mereka, dari varian entry level, mid-level, hingga jenis motor high-end.

Tentu dengan desain, teknologi mesin dan berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang selalu disesuaikan dengan tren yang terkini, termasuk kendaraan bermotor listrik.

Baca Juga: Motor Listrik Sumbang 18 Persen Penjualan Selama IMOS 2022, Segini Total Transaksinya

“Pasar yang besar membuat produsen motor di Indonesia berlomba-lomba menyediakan varian motor yang sesuai dengan minat orang Indonesia,” tuturnya.

Selain lima pabrikan yang tergabung sebagai anggota AISI, Sigit pun mengatakan para produsen motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga bersiap hadir pada gelaran IMOS+ tahun ini.

Sambutan luar biasa dari pengunjung IMOS tahun lalu, disebutnya menjadi alasan kuat bagi AISI menyelenggarakan IMOS+ di ICE BSD sebagai lokasi baru.

Ada harapan dari pengunjung agar pameran dapat mengakomodasi permintaan lahan kegiatan di luar ruangan (outdoor), bagi para peserta maupun komunitas roda dua Tanah Air.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran, sehingga terbangun kedekatan industri motor dengan konsumennya,” jelas Sigit lagi.

“Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa