Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undang Komunitas, Honda Sukses Jual Ratusan Unit Motor Baru di IMOS 2022

Muhammad Farhan - Jumat, 11 November 2022 | 14:05 WIB
Booth motor Honda di pameran IMOS 2022
Istimewa
Booth motor Honda di pameran IMOS 2022


GridOto.com - Honda sukses jual ratusan unit motor baru selama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang berlangsung pada Rabu (2/11) hingga Minggu (6/11) pekan lalu.

Jaringan main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pun terlibat mulai dari layanan penjualan hingga kegiatan komunitas di dalamnya.

Dalam ajang pameran otomotif yang fokus di produk roda dua ini, Wahana berikan kesempatan komunitas Honda untuk terlibat didalamnya.

Tidak hanya sebagai pengunjung, mereka pun melihat sekaligus mengetahui informasi terkait rencana pengembangan sepeda motor listrik Honda kedepannya.

Komunitas yang ikut serta antara lain dari CB150X Adventure Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

“Kami ajak 50 anggota dari berbagai komunitas Honda untuk kunjungi dan dapatkan informasi sekaligus pengetahuan motor listrik Honda pada IMOS kali ini,” papar Head of Marketing Communication, Andra Frianda.

Sebelum menghadiri pameran, komunitas yang hadir memulai kegiatan dengan melakukan rolling city dari kawasan Cilandak menuju lokasi.

Komunitas Honda mengunjungi booth Honda di IMOS 2022
Istimewa
Komunitas Honda mengunjungi booth Honda di IMOS 2022

Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai gathering oleh peserta, dengan membahas beragam kegiatan komunitas yang akan datang.

Sesi ngobrol yang diadakan dikemas dalam bentuk talkshow, diikuti perwakilan masing-masing komunitas dalam membahas beragam kegiatan positif komunitas.

Baca Juga: Undang Pelajar SMA, AHM Ajarkan Keselamatan Berkendara di IMOS 2022

Berlangsung pada 2 hingga 6 November lalu, IMOS 2022 tercatat dikunjungi total hampir 90 ribu orang dalam waktu lima hari.

Berdasarkan data yang dilansir media dari PT. Astra Honda Motor (AHM), selama pameran tersebut pihaknya berhasil menjual sebanyak 548 unit (all type).

Data penjualan ini sekilas bisa memberikan gambaran tentang kondisi ekonomi terkini di kawasan Ibu Kota.

Pasalnya dari total penjualan, terdata lebih dari 50 persen konsumen melakukan pembelian secara tunai.

Jumlah total penjualan tersebut dihasilkan dari beberapa produk motor baru Honda yang memang tergolong populer di pasaran.

Diantaranya adalah skutik Honda Scoopy (all type), PCX 160 (all type), hingga kelas Honda Big Bike yang didominasi penjualan cruiser Honda CMX500 Rebel.

Berkat desain yang unik dan menarik untuk pengunjung, booth Honda didaulat sebagai booth peserta terbaik pada pameran IMOS 2022.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa