Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dihelat Akhir Oktober, Ini Brand yang Bakal Hadir di Pameran IMOS+ 2023

Wisnu Andebar - Minggu, 15 Oktober 2023 | 17:10 WIB
IMOS+ 2023 digelar lebih besar dan lengkap
IMOS
IMOS+ 2023 digelar lebih besar dan lengkap

GridOto.com - Pameran motor Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+ 2023) akan dihelat di ICE BSD, Tangerang pada 25-29 Oktober mendatang.

IMOS+ 2023 bakal menghadirkan peserta dari anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang terdiri dari brand ternama di Tanah Air.

Sebut saja PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tidak ketinggalan merek motor listrik seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly dipastikan ikut meramaikan event ini.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI mengatakan, bahwa pameran ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran ragam motor dan teknologi terbaru, tapi juga untuk membantu pemerintah dalam mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

"Kami berharap IMOS+ 2023 dapat menjadi wadah bagi para produsen kendaraan roda dua, untuk mengedukasi masyarakat akan inovasi terbaru yang lebih ramah lingkungan guna menuju net zero emission," ujar Sigit dalam keterangan resminya.

Selain produsen motor, dalam pameran yang digagas oleh AISI dan Seven Event ini juga bakal menghadirkan brand aftermarket dari berbagai industri pendukung.

Di antaranya ban, sparepart, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara lainnya.

Program lainnya yang dihadirkan oleh IMOS+ adalah CommuniTalks yaitu diskusi interaktif bertemakan safety riding akan dibahas pada kegiatan ini.

Baca Juga: IMOS+ 2023 Lebih Besar dan Lengkap, Percaya Bisa Dongkrak Penjualan Motor Tembus 6 Juta Unit

Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara di kalangan pengendara motor.

Selain itu, akan ada kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride ke area pameran IMOS+ oleh para komunitas roda dua sebagai lanjutan dari kegiatan pre-event IMOS+ yaitu IMOS Jamboride.

Pameran IMOS+ 2023 juga akan menawarkan sesi test ride untuk beragam motor baru yang disediakan oleh para peserta, berlokasi di Loding Dock Hall 10 ICE BSD.

“IMOS+ akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas dan pastinya lebih aman serta nyaman bagi para pengujung yang ingin mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru," pungkas Sigit.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa