Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Givi Produsen Box Sepeda Motor Ikut Serta di IMOS 2023, Intip Produknya

M. Adam Samudra - Rabu, 18 Oktober 2023 | 22:00 WIB
Givi siap ramaikan IMOS 2023 di ICE Bsd City
Humas Givi
Givi siap ramaikan IMOS 2023 di ICE Bsd City

GridOto.com - Produsen box sepeda motor dan peralatan berkendara GIVI, siap meramaikan ajang International Motorcycle Show (IMOS) 2023 yang dihelat pada 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Pada acara ini, GIVI akan membawa berbagai produk seperti top case, side case, perlengkapan touring, dan aksesoris penting lainnya.

"Kami sangat senang dapat berbagi inovasi terkini kami kepada penggemar sepeda motor," kata Direktur GIVI dan Headquarter Management melalui keteranganya, Rabu (18/10/2023).

Ia mengklaim bahwa IMOS adalah tempat yang tepat bagi GIVI untuk berinteraksi langsung dengan para pengguna motor, komunitas, juga untuk memperluas jaringan dealer.

"Kami berharap dapat membuat pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan melalui produk-produk kami," paparnya.

Ia menambahkan, GIVI akan hadir dengan booth interaktif di IMOS 2023 yang memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung dan mencoba produk-produk lainnya

"Kami mengundang semua penggemar sepeda motor untuk bergabung dengan kami di IMOS 2023 dan merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik bersama GIVI," tutupnya.

Sekadar informasi, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023 akan mulai digelar pada 25-29 Oktober, di lokasi penyelenggaraan baru, Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang.

Kehadiran GIVI di IMOS 2023
Givi
Kehadiran GIVI di IMOS 2023

Baca Juga: Dihelat Akhir Oktober, Ini Brand yang Bakal Hadir di Pameran IMOS+ 2023

Pameran sepeda motor ini bakal memiliki area pameran dua kali lebih luas dibandingkan penyelenggaraan IMOS sebelumnya.

Sehingga dapat menghadirkan lebih banyak inovasi dari industri sepeda motor Indonesia.

Bahkan nantinya IMOS akan mempersiapkan area test ride yang lebih luas bagi para pengujung yang ingin mencoba langsung model-model sepeda motor terbaru.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa