Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIVI Luncurkan Tiga Lini Produk Baru di IMOS 2022, Salah Satunya Didesain Khusus untuk Motor 150 cc ke Bawah

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 3 November 2022 | 11:14 WIB
 GIVI meluncurkan tiga lini produk baru di IMOS 2022, salah satunya didesain khusus untuk motor ber-cc kecil.
Yuka S./MOTOR Plus
GIVI meluncurkan tiga lini produk baru di IMOS 2022, salah satunya didesain khusus untuk motor ber-cc kecil.

GridOto.com - Merek asal Italia yaitu GIVI menghadirkan tiga lini produk baru di Indonesia Motorcycle Show 2022 (IMOS 2022) berupa top box dan tail bag.

Ketiga produk baru Givi Indonesia yang meluncur di IMOS 2022 tersebut adalah top case C30, Alaska 56, dan Alaska 44, serta tiga tail bag dari seri TLB.

Meskipun diluncurkan di IMOS 2022 pada Rabu, (2/11/2022) malam lalu, ketiga produk baru Givi Indonesia tersebut masih dalam tahap tes pasar dan baru akan dijual dalam waktu dekat.

Sekarang, mari kita lihat lebih detail ketiga produk baru Givi Indonesia yang masih belum ada harga pastinya ini, dimulai dari top box C30.

Untuk pasar Indonesia, top box Givi C30 akan dipasarkan dalam dua varian yaitu C30N dengan reflektor merah dan C30NT atau Tech dengan reflektor smoked.

Givi C30, salah satu top box yang diluncurkan di IMOS 2022. Karena didesain langsung di Italia, kemungkinan harus bersiap membayar lebih.
Pradana
Givi C30, salah satu top box yang diluncurkan di IMOS 2022. Karena didesain langsung di Italia, kemungkinan harus bersiap membayar lebih.

Dengan dimensi PLT 420 mm x 394 mm x 301 mm, top box C30 yang didesain di Italia ini mampu untuk menyimpan satu buah helm tipe semi-jet.

Top box Givi C30 dilengkapi dengan sistem bracket MONOLOCK® yang ditujukan untuk motor ber cc kecil, dan sistem penguncian microlock 3.

Sekarang kita pindah ke produk kedua yaitu dua model top case aluminium Givi Alaska 56 dan Alaska 44 untuk melengkapi keluarga TREKKER yang sudah ada di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata Ini Kelebihan Bracket Box Orisinal GIVI Untuk Motor

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa