Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Beragam Promo Menarik Astra Financial di GIIAS 2023

M. Adam Samudra - Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:15 WIB
Astra Financial kembali hadir di Giias 2023
Adam Samudra
Astra Financial kembali hadir di Giias 2023

GridOto.com - Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Beragam program menarik ditawarkan di pameran otomotif bergengsi, yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang. 

Dari 14 unit bisnisnya Astra Finance mengikut sertakan 9 anak usahanya mulai dari FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman,”ucap Suparno Djasmin, selaku Director-in-Charge Astra Financial.

Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun hingga tenor 5 tahun sebesar 4,66%.

Tak hanya itu, untuk pembiayaan kendaraan FIFGROUP memberikan penawaran uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan dengan tenor 2 hingga 3 tahun.

"Selain itu ada diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 6 tahun, dan Cashback Astrapay senilai Rp 660 ribu," ungkapnya.

Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto juga menawarkan perlindungan komprehensif dan Total Loss Only (TLO).

Baca Juga: Astra Group Lebarkan Sayap Akuisisi 100 Persen Saham OLX Indonesia

Dimana dengan pembelian tunai 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mendapat perlindungan asuransi kecelakaan diri, serta untuk 166 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif.

Sekadar informasi, tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS.

Pada GIIAS 2023, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkan mimpi.

Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi GIIAS 2023.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa