Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Ada Diskon Sampai Rp 2 Juta Buat Servis Nissan X-Trail dan Serena di Bengkel Resmi

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 23 Juli 2023 | 20:35 WIB
Jangan sampai ketinggalan, servis mobil Nissan X-Trail dan Nissan Serena di bengkel resmi sedang ada diskon lumayan menggiurkan.
NMDI
Jangan sampai ketinggalan, servis mobil Nissan X-Trail dan Nissan Serena di bengkel resmi sedang ada diskon lumayan menggiurkan.

GridOto.com - Buat para sobat pengguna mobil Nissan yang baru mau servis berkala, ada kabar gembira nih.

Karena PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) kembali menjalankan promo aftersales mereka yaitu Nissan Service Festival mulai Juli hingga 17 September 2023 nanti.

Kalau sebelumnya promo ini hanya berlaku untuk Nissan Grand Livina dan Juke, kini giliran para pemilik Nissan X-Trail dan Serena yang kebagian promo Nissan Service Festival.

Dalam Nissan Service Festival, NMDI memberikan diskon hingga Rp 900 ribuan untuk paket jasa servis.

Misalnya, paket servis Platinum untuk Nissan X-Trail T31 2.500 cc yang tadinya dibanderol Rp 2,721 juta, kini bisa ditebus menjadi Rp 1,799 juta saja karena diskon Rp 922 ribu.

Sementara paket yang sama untuk Nissan Serena C26 kini hanya perlu biaya Rp 1,849 juta atau diskon Rp 961 ribu dari ongkos aslinya yaitu Rp 2,81 juta.

Kalau bica biaya penggantian sparepart, diskonnya bisa lebih besar lagi yaitu mencapai Rp 2 jutaan.

Seperti biaya penggantian link arm untuk Nissan X-Trail T32 yang tadinya kena tagihan Rp 5,248 juta, kini menjadi Rp 2,999 juta alias diskon Rp 2,249 juta.

Oh iya, harga paket-paket khusus di Nissan Service Festival sudah termasuk biaya jasa, parts, PPN 11 persen, gratis computerized engine scanning serta cuci dan vacuum.

Baca Juga: Terpantau Di Permendagri, Yuk Cek Lagi Spek Nissan X-Trail e-POWER

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa