Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Potensial Masuk Indonesia, Intip Lagi Nih Fitur Nissan Serena e-POWER

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 14 Juni 2023 | 18:36 WIB
Nissan Serena e-POWER varian Luxion.
Nissan
Nissan Serena e-POWER varian Luxion.

GridOto.com - Nissan disinyalir akan memperkenalkan mobil baru elektrifikasi Nissan Serena e-POWER di Indonesia dalam waktu dekat.

Mobil baru Nissan Serena e-POWER akan menjadi bagian langkah Nissan memperkenalkan e-POWER di salah satu model terpopuler di Indonesia.

Hal ini diindikasikan pula dengan sinyal kehadiran mobil baru Nissan X-Trail e-POWER yang terpantau di lampiran Permendagri No. 6 Tahun 2023.

Sebelum isunya menghangat di Indonesia, Nissan Serena e-POWER sudah lebih dahulu meluncur di Jepang bersama dengan Serena C28.

Tidak hanya tersedia dalam pilihan penggerak hybrid e-POWER, konsumen Nissan Serena C28 di Jepang juga bisa memilih mesin konvensional.

Varian Luxion mendapatkan fitur ProPilot PARK dengan fungsi remote parking.
Nissan
Varian Luxion mendapatkan fitur ProPilot PARK dengan fungsi remote parking.

Baca Juga: Gak Cuma X-Trail, Mobil Baru Nissan Ini Juga Potensial Masuk Indonesia

Nah bagaimana dengan fiturnya? Sebelum membahas fitur, perlu disebutkan kalau konsumen Jepang mendapatkan pilihan varian yang sangat beragam.

Untuk varian berteknologi e-POWER sendiri ada Highway Star V, Luxion, dan Autech sebagai varian tertinggi Nissan Serena.

Tentu saja di tiga varian tersebut ada beberapa fitur yang sama seperti Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) ProPilot dan ProPilot 2.0.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa