Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Idul Adha, Daihatsu Kurbankan Enam Sapi dan 64 Domba untuk Warga Sunter dan Karawang

Wisnu Andebar - Kamis, 29 Juni 2023 | 12:31 WIB
Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis
Dok. ADM
Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut berpartisipasi menyambut Idul Adha 1444 Hijriah, dengan memberikan hewan kurban ke wilayah Jakarta dan Karawang.

Adapun hewan kurban yang diberikan secara total ada enam ekor sapi dan 64 ekor domba.

Industrial Design Division Head ADM, Mark Widjaja mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu komitmen dan bentuk tanggung jawab Daihatsu sejalan dengan empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR).

Di antaranya mencakup pilar Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera untuk turut berperan aktif dan berkontribusi dalam lingkungan sosial, khususnya kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam mendukung pelaksanaan ibadah masyarakat, sekaligus dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik antara masyarakat sekitar dengan Daihatsu,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Rabu (28/6/2023).

Pada area Jakarta, penyerahan hewan kurban diwakilkan oleh Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Wali Kota Jakarta Utara menerima sebanyak dua ekor sapi dan 42 ekor domba untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di area Sunter.

Sedangkan pada area Karawang, diserahkan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, sebanyak empat ekor sapi dan 22 ekor domba untuk dapat diteruskan ke masyarakat di wilayah Karawang Barat, dan Karawang Timur.

Cellica Nurrachadiana pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Astra Daihatsu Motor yang telah berkontribusi melalui pemberian hewan kurban di momentum hari raya Idul Adha ini.

"Semoga aktivitas ini dapat menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas Bupati Karawang tersebut.

Baca Juga: Mantap! HDCI Berikan Dua Ekor Sapi Kepada Korlantas Polri untuk Idul Adha

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa